Kamis, 21 Mei 2015

Atlanta Real Estate Membeli Tren untuk 2013

Atlanta Real Estate Membeli Tren untuk 2013

Atlanta pemilik rumah yang berpikir tentang pro dan kontra tentang menempatkan rumah mereka di pasar tahun ini mungkin ingin melihat beberapa tren pembelian terbaru di Atlanta, Georgia. Pasar real estat telah melihat tanda-tanda pertumbuhan dalam beberapa bulan terakhir dan beberapa memprediksi untuk meningkatkan sebagai tahun berlangsung. Dalam rangka untuk memastikan apakah Anda akan berhasil menjual rumah Anda, Anda mungkin ingin mengambil melihat ke dalam pada fitur yang paling penting yang mempengaruhi pembeli. Daftar rumah selama tahun telah dipelajari secara singkat dan telah datang beberapa wawasan menarik. Atlanta pembeli prihatin dengan biaya bulanan dan tahunan, pemeliharaan dari pemilik rumah sebelumnya dan lokasi geografis.

Biaya Bulanan dan Tahunan

Daftar rumah selama tahun telah dipelajari dan terasa, pembeli di daerah Atlanta mencari untuk membeli yang lebih kecil dan lebih mudah dikelola tempat tinggal. Selama tahun-tahun resesi ketika nilai properti sudah turun, pajak properti tidak memiliki penurunan yang sama. Oleh karena itu, sifat sedang over-valued untuk tujuan pajak dan kabupaten lambat untuk membuat ulang evaluasi. Dan, untuk meminimalkan biaya rumah sepanjang tahun, pembeli mencari rumah dengan peralatan hemat energi dan pemanasan dan pendinginan unit. Semakin banyak pembeli rumah yang secara finansial mampu membeli rumah di Atlanta mencari solusi jangka panjang untuk menjaga pengeluaran bulanan yang rendah.

Pemeliharaan Dari Pemilik rumah sebelumnya

Pembeli tertarik untuk membeli rumah di Atlanta adalah sedikit tidak yakin tentang pemeliharaan dilakukan oleh pemilik sebelumnya. Banyak rumah telah berdiri ditinggalkan selama berbulan-bulan dan ada skeptisisme wajar tentang sejarah perbaikan dalam rumah. Tapi, rumah inspektur Atlanta dapat membantu dalam menentukan apakah rumah akan memiliki perbaikan mahal. Jasa inspeksi rumah menggunakan inspektur rumah bersertifikat melakukan ini dengan memeriksa kondisi dan kesehatan rumah untuk isolasi yang tidak tepat, peralatan kumuh, banjir di ruang bawah tanah, penyusunan dari jendela dan keran bocor. Sebuah inspektur rumah Atlanta dapat memberitahu Anda betapa pentingnya kemajuan lingkungan terbaru dapat menghemat rata-rata uang pemilik rumah pada tagihan bulanan mereka. Lebih penting lagi, Anda dapat bundel layanan inspeksi rumah Anda dengan pemeriksaan rayap. Rayap memiliki reputasi terkenal menghancurkan rumah tua Georgia dari dalam ke luar, menciptakan kerusakan besar di sepanjang jalan. Tanpa mengetahui apakah kutu rayap hadir dalam dinding Anda, Anda bisa terjebak dengan tagihan perbaikan mahal setelah penutupan.

Letak Geografis

Calon pembeli di Atlanta cukup sadar di mana rumah baru mereka mungkin berada. Banyak yang memilih untuk Komuter pilihan dari transportasi umum dan mencari rumah di dekat stasiun transportasi umum. Atlanta memiliki keterbatasan transportasi umum dan menderita kemacetan lalu lintas untuk komuter karyawan. Oleh karena itu, rumah-rumah yang terletak di sekitar hub transportasi umum cenderung memiliki meminta harga yang lebih tinggi dan jejak kaki rekaman persegi yang lebih kecil. Dan, dengan harga gas terus meningkat, pembeli rumah yang terpaksa bolak-balik mencari tahu tempat tinggal dekat dengan tempat mereka bekerja. Selain lokasi geografis dari pekerjaan, Atlanta pembeli prihatin tentang membeli rumah di distrik sekolah umum dibedakan. Daripada dipaksa untuk mengirim anak-anak mereka ke sekolah swasta, banyak orang tua yang memilih untuk tinggal di daerah dengan sekolah umum yang kredibel. Sekolah tinggi seperti Walton High School di Marietta, Northview High School di Duluth dan Lassiter High School di Marietta telah diakui sebagai bagian dari sepuluh sekolah tinggi di Georgia, menurut US News Terbaik SMA pada tahun 2012.

Banyak Atlanta tren pembelian ini berfokus pada menyimpan uang. Pemilik rumah baru tidak ingin rumah mereka untuk dampak negatif anggaran rumah tangga mereka dan membuat beban gaya hidup mereka saat ini. Oleh karena itu, mereka menjadi lebih selektif dalam pilihan pembelian rumah mereka. Dengan suku bunga kredit yang dijadwalkan untuk tetap rendah, mereka tidak terburu-buru untuk membuat keputusan pembelian rumah miskin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar