Rabu, 27 Mei 2015

Hal Untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Rumah Baru

Hal Untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Rumah Baru

Anda telah mencapai titik dalam hidup Anda ketika membangun rumah adalah prioritas. Anda menghabiskan akhir pekan Anda menghadiri open house, memeriksa rumah model pembangun 'dan meneliti iklan real estate. Membuat daftar fitur untuk mencari dan hal yang harus dihindari dapat membantu Anda mendekati membeli rumah dengan mata terbuka. Menyadari biaya dan perangkap yang tak terduga dapat menyimpan ribuan dolar dan jam yang tak terhitung kerja.

Tempat

Lokasi adalah pertimbangan besar dalam pembelian apa yang mungkin kepemilikan paling mahal Anda. Sekolah, fasilitas masyarakat dan nilai-nilai properti merupakan faktor-faktor penting dalam memilih di mana Anda ingin hidup. Gaya hidup Anda dan bahwa tetangga potensial Anda, kebiasaan dan tradisi lokal mempengaruhi pilihan Anda dalam mencari di lingkungan tertentu.

Membeli Rumah Baru

Berjalan melalui model rumah yang telah profesional dipentaskan bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mendapatkan ide-ide rumah yang mungkin muncul pada daftar pendek Anda. Namun, rumah ini datang dengan tidak hanya harga pembangun, tetapi memiliki banyak biaya mengherankan bahwa Anda mungkin tidak menyadari sampai Anda telah menandatangani surat-surat dan memulai proses bergerak di.

Dalam kebanyakan kasus, rumah baru Anda bergerak-in siap tetapi tidak siap untuk Anda untuk menetap dan menikmati. Sebuah rumah baru memiliki jumlah tak terhitung hal yang perlu dilakukan untuk personalisasi dengan selera khusus Anda. Kebanyakan dari hal-hal akan memiliki biaya, baik waktu, uang atau keduanya.

Ketika Anda mempertimbangkan sebuah rumah yang baru dibangun, membuat inventarisasi semua hal-hal kecil yang Anda anggap penting yang tidak ada dalam daftar pembangun dari fitur yang disertakan. Lansekap dapat menjadi beban besar. Pohon, semak, fitur hardscape, rumput dan bahkan bunga bertambah dengan cepat. Jenis perbaikan juga membutuhkan banyak tenaga kerja manual, pengetahuan dan keterampilan.

Bahkan hal-hal sederhana seperti kotak pesan, rak penyimpanan untuk garasi atau basement dan lemari sistem organisasi dapat menambahkan strain nyata untuk anggaran.

Membeli Rumah Pra-ada

Sebuah rumah yang sebelumnya dimiliki dapat berkisar dari fixer-atas yang akan memerlukan ribuan dolar dan bulan bekerja untuk rumah-langkah-di-siap yang siap untuk Anda untuk hanya mengatur furnitur Anda dan mengeluarkan tikar menyambut.

Tentukan apakah rumah adalah membutuhkan sentuhan kosmetik beberapa seperti cat baru dan penyiangan kecil di sekitar semak-semak atau menyebabkan masalah struktural yang membutuhkan pekerjaan utama. Jadilah realistis tentang jumlah waktu dan pendapatan tambahan Anda harus membuat pembaruan dan renovasi diperlukan.

Berburu rumah bisa menjadi tugas yang menarik tapi menakutkan. Pergilah ke proyek ini dengan harapan yang masuk akal dan tidak membiarkan emosi mempengaruhi keputusan keuangan yang baik. Menyadari keterbatasan dan kemampuan dan membuat rencana jangka pendek dan jangka panjang untuk diri sendiri dan rumah baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar