Kamis, 21 Mei 2015

Bunga Hanya Mortgages - Sebuah Perubahan Nature

Bunga Hanya Mortgages - Sebuah Perubahan Nature

Sifat bunga hanya hipotek telah berubah dalam beberapa kali. Di masa lalu tidak ada persyaratan untuk kendaraan pembayaran yang tepat berada di tempat, maka mereka tertarik sejumlah pembeli untuk melangkah ke tangga properti. Kepercayaan pada saat itu adalah bahwa bunga hanya hipotek adalah pilihan yang baik untuk pembeli akan mendapatkan ke pasar properti. Ketika harga rumah naik, itu dipertimbangkan bahwa mereka hanya akan melunasi sisa pinjaman pada akhir masa melalui penjualan kembali properti.

Pada awal tahun 2006, FSA mengangkat titik bahwa orang harus sangat jelas tentang bagaimana mereka akan melunasi saldo pinjaman pada akhir semester. Masalah yang sama telah bergema baru-baru ini oleh Martin Wheatley, managing director dari FSA, mengatakan bahwa pemilik rumah bunga pinjaman hanya harus memiliki rencana pembayaran beton '. Aturan pinjaman FSA menyatakan bahwa mereka mengajukan minat hanya hipotek harus memiliki bukti rencana pembayaran yang tidak bergantung pada kenaikan harga rumah.

Nationwide membuat berita pada bulan Oktober sebagai masyarakat bangunan terbesar untuk menarik diri dari menawarkan bunga hanya hipotek; mengutip bunga pinjaman hanya sebagai menjadi 'niche product', yang mereka merasa itu bukan sesuatu nasional harus menawarkan karena mereka tidak 'ceruk pemberi pinjaman'. Ini mengikuti Co-op dan masyarakat bangunan Manchester telah melakukan hal yang sama pada tahun sebelumnya. Sementara semua kelompok mengatakan bahwa klien saat ini bunga hanya hipotek tidak akan terpengaruh, ini mengatur nada masa depan untuk pinjaman.

Dalam beberapa pekan terakhir pemberi pinjaman utama lainnya termasuk RBS, NatWest dan Coventry Building Society semua ditarik keluar dari bunga saja pasar. Oleh karena itu, tanda-tanda menunjukkan minat hanya hipotek menjadi kurang tersedia bagi mereka yang mencari untuk meminjam. Ini mungkin berarti masalah bagi mereka yang sudah pada bunga hanya hipotek, kemampuan mereka untuk kembali hipotek ke bunga pinjaman lain akan sangat sulit.

Akibatnya, sepertinya sifat bunga hanya hipotek telah bergeser seiring dengan pergantian ekonomi bawah. Selama beberapa tahun mereka adalah pilihan yang populer bagi pemilik rumah dan banyak tersedia dari sebagian besar bank. Sekarang masa depan mereka tegas dibatasi, hanya ditawarkan oleh beberapa kreditur pilih, yang masih memerlukan penjelasan yang tepat dan masuk akal tentang bagaimana pinjaman akan dilunasi pada akhir istilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar