Selasa, 26 Mei 2015

Tips Untuk Membeli Kedua-Hand House

Tips Untuk Membeli Kedua-Hand House

Sebuah rumah bekas kadang-kadang lebih baik daripada rumah baru. Ada ridiculously daftar panjang digunakan manfaat rumah dan kami akan membicarakan tentang mereka dalam artikel berikutnya. Membeli rumah bekas dapat menjadi besar selama Anda ikuti tips berikut.

1. Mulai penelitian Anda
Anda harus memulai penelitian Anda pada area yang ingin Anda hidup. Ini merupakan langkah penting bagi semua pembeli rumah tanpa pembeli rumah baru atau pembeli rumah bekas. Seorang pembeli rumah harus benar-benar penelitian lingkungan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah rumah di wilayah tersebut. Penelitian Anda harus mencakup mengevaluasi tingkat kejahatan, kebisingan, sarana transportasi, lalu lintas, sekolah dan pelayanan publik yang akan ditemukan dan tersedia di daerah itu. Dianjurkan untuk membuat percakapan yang berharga antara Anda dan penduduk yang tinggal di daerah itu. Mereka tentu akan memberikan informasi yang lebih akurat yang tidak ditemukan di tempat lain dan saran akurat berharga banyak yang berada di luar harapan Anda. Hanya menghabiskan beberapa menit dan Anda akan memiliki jawaban pada apakah Anda dapat menemukan rumah impian Anda di daerah perumahan ini atau tidak.

Hal kedua yang harus survei adalah nilai pasar properti di daerah yang Anda puas dan telah memutuskan untuk tinggal. Anda akan memerlukan informasi ini dalam membuat tawaran untuk rumah potensial Anda nanti serta menghindari membeli rumah dari penjual masuk akal dengan harga yang tidak masuk akal.

2. Menyewa broker yang baik
Sebagai soal fakta, itu selalu lebih baik dan bermanfaat jika Anda bisa membeli rumah dari pemilik sendiri tanpa perantara karena Anda bisa mendapatkan penjelasan yang lebih rinci dan informasi tentang rumah serta membeli rumah dengan harga lebih murah saat penjual atau Anda tidak perlu membayar komisi untuk perantara. Namun, Anda harus menyewa broker yang baik jika Anda tidak punya pilihan selain untuk membeli rumah melalui layanan broker. Anda dapat memilih broker berdasarkan arahan dari seorang teman terpercaya yang telah memiliki hasil jangka panjang yang baik dengan broker itu atau Anda juga dapat mencari melalui website untuk broker terkenal yang sudah memiliki kredibilitas yang baik. Seorang broker yang baik adalah penting karena ia akan menjadi orang yang bertindak dalam kepentingan terbaik Anda. Broker akan menemukan Anda rumah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, pinjaman rumah yang cocok serta negosiasi untuk harga yang wajar dengan penjual.

3. Menyewa inspektur yang baik
Anda pasti akan membutuhkan inspektur yang baik dan profesional untuk memeriksa dalam dan keluar dari rumah yang digunakan. Sekali lagi, memilih seorang inspektur yang bertanggung jawab adalah sama saja dengan memilih broker yang baik. Inspektur dengan kredibilitas yang baik lebih disukai. Inspektur diperlukan untuk memeriksa kondisi fisik rumah yang digunakan dengan hati-hati. Setiap bagian termasuk dinding, lantai, jendela, pintu, atap, langit-langit, jaringan listrik, kualitas air dan cat tidak boleh ditinggalkan. Anda kemudian dapat meminta penjual untuk diskon jika ada cacat yang ditemukan di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar