Rabu, 27 Mei 2015

Dapat FHA Help Me Beli Rumah Sebagai Pertama Time Home Pembeli Dengan Kredit Buruk?

Dapat FHA Help Me Beli Rumah Sebagai Pertama Time Home Pembeli Dengan Kredit Buruk?

Dapat FHA membantu Anda membeli rumah pertama Anda dengan kredit macet? Itu akan tergantung pada apa yang berarti kredit buruk untuk Anda. FHA memiliki pedoman mereka. Mudah daripada hipotek konvensional, mungkin sedikit lebih mahal, tetapi bisa menjadi jawaban Anda untuk membeli rumah.

Berikut adalah beberapa panduan yang FHA akan melihat sebelum memberikan persetujuan hipotek.

2 jalur kredit akan dibutuhkan pada laporan kredit Anda. Jika hal ini tidak mungkin, mereka memiliki bentuk tambahan yang bisa diisi.

Bab 13 Kepailitan: Ini mungkin setelah satu tahun pembayaran. Anda harus memiliki pengadilan wali menyetujuinya, harus mampu membelinya, dan memiliki penghasilan tetap dan pekerjaan.

Bab 7 Kepailitan: Dua tahun setelah kebangkrutan itu habis Anda bisa memenuhi syarat. Penjelasan lengkap dari kebangkrutan, didirikan jalur baru kredit, dan memiliki sumber pendapatan tetap dengan pekerjaan tetap.

Keterlambatan pembayaran: Jika Anda telah memiliki beberapa kecelakaan dengan membayar kartu kredit Anda tepat waktu, jangan khawatir. Mereka akan melihat sejarah kredit lengkap Anda dan pembayaran. Beberapa misses sini atau di sana tidak harus menyakiti Anda banyak.

Pinjaman federal, dan pajak: Anda tidak dapat deliquent pinjaman atau berutang kembali pajak. Ini akan dis-kualifikasi Anda.

Semua pendapat harus dibayar sebelum penutupan pada hipotek FHA.

Penyitaan: Jika saat ini sudah 3 tahun sejak penyitaan, mereka Anda dapat menerapkan. Keadaan tertentu mungkin berlaku. Perlu mapan jalur baru kredit. Bicara dengan penasihat FHA Anda untuk lebih jelasnya.
Jika Anda belum menetapkan kredit yang sudah atau didirikan jalur baru kredit, Anda akan ingin. Bahkan jika Anda mulai dengan garis aman, itu adalah langkah pertama. Bertanggung jawab dengan kredit, membayar tepat waktu, tidak max mereka, dan menggunakannya dengan bijak.

Berapa banyak uang muka Anda akan perlu? Setidaknya 3,5%. Sampai sekarang, Anda dapat memiliki beberapa biaya penutupan dibiayai dan beberapa dapat berbakat. Ada pembicaraan tentang mengubah pedoman ini, uang muka dan menutup biaya. Tetap up to date dengan apa yang terjadi.

Proses pembelian rumah bisa menakutkan untuk pertama kalinya pembeli rumah untuk seseorang dengan masalah kredit masa lalu. FHA akan adalah cara termudah untuk kepemilikan rumah, untuk orang dengan masalah kredit masa lalu. Bicara dengan Realtor Anda, dan konsultan FHA Anda untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar