Rabu, 27 Mei 2015

Inspeksi rumah Ketika Membeli Rumah

Inspeksi rumah Ketika Membeli Rumah

Pembelian rumah bisa menjadi salah satu investasi keuangan yang paling penting dan stres setiap orang dapat membuat. Orang yang mencari untuk membeli rumah cukup dapat melindungi diri dari investasi keuangan yang buruk dengan memiliki pemeriksaan rumah dilakukan. Sebuah pemeriksaan rumah umumnya dilakukan oleh bersertifikat dan / atau berlisensi Home Inspektur yang menyediakan pemeriksaan visual independen dan objektif dari struktur fisik dan sistem rumah.

Rumah inspeksi dapat bervariasi dari negara ke negara, tapi inspeksi rumah rata-rata akan mencakup kondisi sistem pemanas rumah (sistem AC sentral), pipa interior dan sistem listrik, atap, loteng dan terlihat isolasi, dinding, langit-langit, lantai, jendela dan pintu, dan yayasan, ruang bawah tanah dan komponen struktural. American Society of Inspektur Home menerbitkan Standar Praktik dan kode etik yang menguraikan apa yang diharapkan akan dievaluasi selama pemeriksaan rumah.

Ada banyak alasan mengapa pembeli dan penjual sama-sama memiliki pemeriksaan rumah dilakukan. Pembeli ingin memastikan rumah mereka mempertimbangkan pembelian tidak penuh dengan kesalahan struktural yang bisa mahal untuk memperbaiki. Penjual dapat memilih untuk mendahului ini dengan memiliki pemeriksaan dilakukan sebelum meletakkan rumah mereka di pasar. Jika masalah atau masalah yang terdeteksi pemilik memiliki pilihan untuk memperbaiki kelemahan diidentifikasi sebelum proses penjualan dimulai. Bahkan rumah yang baru dibangun harus memiliki inspeksi dilakukan sebelum perjanjian jual beli ditandatangani sebagai inspeksi dapat mengidentifikasi kelalaian pembangun utama yang bisa membuat rumah tidak diinginkan. Terlepas dari siapa memiliki pemeriksaan dilakukan, setelah selesai penjual atau pembeli dapat kepercayaan dalam apa yang diharapkan selama dan setelah proses penjualan.

Biaya inspeksi sering bervariasi dan tergantung pada sejumlah faktor seperti lokasi, ukuran rumah dan usia dan opsional atau pengujian yang diperlukan dari sistem septik, baik, atau tes radon. Harga dapat bervariasi dari satu inspektur rumah ke depan, tapi pembeli dan penjual tidak boleh membiarkan faktor biaya mempengaruhi pemilihan inspektur rumah berkualitas. Terendah harga inspeksi mungkin tidak tawar-menawar orang berpikir mereka mendapatkan. Rasa aman dan pengetahuan yang didapat dari pemeriksaan kualitas dan menyeluruh adalah layak biaya. Biarkan kualifikasi inspektur menjadi panduan Anda dan mengambil waktu untuk memeriksa sertifikasi, pengalaman, pelatihan, dan afiliasi profesional.

Selama proses ini semua orang yang terlibat kebutuhan untuk diingat bahwa tidak ada rumah yang sempurna. Jika inspektur mengidentifikasi masalah satu atau beberapa bukan berarti pembeli harus memberikan-up dan berjalan menjauh dari penjualan; hanya berfungsi untuk menginformasikan mereka di muka apa yang diharapkan dari properti. Adapun penjual, jika pemeriksaan mengidentifikasi masalah atau masalah, mereka tahu mereka harus mengatasi kekurangan sebelum membuka pintu mereka kepada pembeli potensial atau menemukan pembeli yang mencari "fixer-atas" dan menetap kurang uang daripada mereka mungkin telah awalnya ingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar